Headlines News :
Home » , , » SMS Cinta - SMS Romantis - SMS Rayuan - SMS Gombal

SMS Cinta - SMS Romantis - SMS Rayuan - SMS Gombal

Written By Senshu on Selasa, 20 September 2011 | 05.18

SMS Cinta - SMS Romantis - SMS Rayuan - SMS Gombal buat pacar kamu. Buat kamu yang lagi jatuh cinta, kasmaran, Fall in Love, umibig (bahasa philipina), verliefd worden (belanda), tomber amoureux (Prancis), innamorare (italy), maka SMS adalah salah satu cara efektif buat ngungkapin perasaan kamu pada pacar atau kekasih hatimu. SMS Cinta atau SMS romantis cuocok banget buat nyalurin perasaan kamu yang menggebu-gebu, kangen, rindu, atau sekedar ingin merayu alias ngegombal.

Nah, berikut ini adalah koleksi SMS Cinta - SMS Romantis - SMS Rayuan dan SMS Gombal yang mungkin bisa kamu pake :

SMS Cinta - SMS Romantis - SMS Rayuan - SMS Gombal


Maaf,
malam ini aku hanya ingin kau tau,
aku ga bisa tidur,
karena mikirin kamu.


Boleh minta foto kamu? Aku mau nunjukin temenku
kalo bidadari itu beneran ada.



Kamu tau gak kenapa kok kita cuman bisa lihat pelangi setengah lingkaran? karena setengahnya lagi ada di mata kamu..


selamat, anda beruntung
dapatkan kesempatan memiliki
lelaki/wanita teromantis di dunia,
cukup dengan menyumbangkan senyuman manis
di bibirmu.


Sorry beb, ini bukan gombal, tapi aku ga kuat pengen bilang :
kamu cantikkkkkkkkkkkkkkk bgttt hari ini.


Lagi apa ay? dah maem? dah minum? dah bobo? 
Aku belum ay.. belum kenyang ngangenin kamu, 
belum hilang dahaga memandangmu,
guk mau bangun dari mimpi bersamamu.


Semoga indahnya bintang menyinari mimpimu,
dan senyuman mentari pagi bangunkanmu. I.L.U


Aku tu heran ma kamu....
soalnya, tiap mandang kamu, 
kok jadi sejuk dan indahhhhhhhh ya hari-hari ku.


Nah, ketemu juga. Tau ga kemarin banyak yang nyariin kamu.
Kata yg nyari nya ........... :
..

Ada Bidadari ilang dari Langit.


Kalau ada Bidadari tersesat di bumi, aku yakin
itu pasti kamu.


Coba kamu dengerin bunyi detak jantungku,
disitu berdenyut namamu sayang.  (ini SMS Guombal pooool)


Jika kau adalah sekuntum bunga mawar, 
maka aku rela
menjadi ulat bulu nya.


Coba kamu liat bintang-bintang di langit.
Gak ada yang lebih bercahaya dan indah
selain kamu.


Cintaku padamu bagaikan ban kereta api yang ga mungkin kempes


Selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu.. Tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus.


Dekat denganmu, aku keringetan. Jauh darimu, aku keingetan.



Kamu cantik banget ya,
sampe Burung Garuda PANCASILA
noleh ke kiri pas kamu lewat.


Aku bersedia menjadi lilin, membakar diriku untuk menerangi dirimu.

Seandainya hatimu adalah sebuah system operasi, ingin rasanya aku manfaatkan vulnerabilitiesmu, pake PHP injection Terus aku "ls -la; find / -perm 777 -type d" ,
sehingga aku tau kalo di hatimu ada folder yang bisa ditulisi atau adakah free space buat aku?


seandainya kamu adalah blog, akan ku Header set X-Robots-Tag "noindex, nofollow" kan httaccess mu, agar hatimu tidak dicrawl oleh para Search Engine robot, sehingga hanya aku yang bisa mengindex hatimu.




Segitu aja dolo SMS Cinta - SMS Romantis - SMS Rayuan - SMS Gombal buat pacar kamu. Semoga SMS-SMS ini bisa menginspirasi kamu buat lebih kreatif dan inovatif buat ngerayu atau ngegombalin pacar kamu.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Portal Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger