Headlines News :
Home » » Tips Memilih Jas yang Cocok untuk Pria

Tips Memilih Jas yang Cocok untuk Pria

Written By Senshu on Sabtu, 02 Juni 2012 | 00.50

Penampilan memang sangat perlu, apalagi bagi seorang pria yang ingin terlihat lebih bergaya dan keren, maka salah satu solusinya adalah dengan memakai jas.

Namun tidak sedikit kaum cowok yang mengalami kesulitan saat menentukan model dan gaya jas yang harus dipakai. Nah berikut ini adalah beberapa tips cara memakai Jas yang pas buat pria agar terlihat serasi, terutama dengan ukuran dan bentuk badan, sehingga terlihat lebih perlente, keren, dan tentu saja jadi lebih ganteng and cool.

Jas Yang Cocok untuk Pria Berbadan Kurus
Untuk pria yang berbadan kurus atau super kurus alias krempeng, sangat cocok jika menggunakan jas yang memiliki 1 kancing dengan ukuran yang pas dengan badan. Tentu saja hal ini akan menghilangkan kesan kurus dan lebih menonjolkan sisi dada dan leher. Untuk dalemannya, akan serasi jika dipadukan dengan kemaja ber kerah kecil sehingga menutupi kondisi leher kebawah yang ber "tulang belulang".
jas yang cocok untuk pria berbadan kurus



Jas Yang Cocok untuk Pria Berbadan Sedang / Atletis
Untuk Pria atau cowok berbadan sedang, tidak ada hal khusus yang harus diperhatikan, karena memang rata-rata jas di produksi untuk ukuran yang pas di tubuh pria berbadan sedang. Jas yang cocok adalah jas yang memiliki 1 sampai dengan 2 kancing. Untuk kemeja, disarankan untuk menggunakan yang berkerah sedang sehingga bentuk tubuh lebih terfokus dan celana jangan yang longgar atau lebar, sebaiknya menggunakan celana yang pas atau sedikit ketat untuk meningkatkan kesan macho.
jas yang cocok untuk pria berbadan sedang atletis


Jas Yang Cocok untuk Pria Berbadan Gemuk
Untuk pria berbadan besar atau gemuk, jas yang cocok adalah jas yang memiliki 3 kancing dengan ornamen dan lipatan yang rada banyak. Tentu saja hal ini bertujuan untuk mengurangi kesan badan yang terlihat besar dan gemuk. Kemeja sangat disarankan untuk menggunakan yang pas dengan tubuh, terutama kerahnya jangan terlihat ketat atau kecil. Sangat membantu jika jas memiliki motif garis-garis vertikal lurus karena akan membuat tubuh terlihat lebih ramping.
jas yang cocok untuk pria berbadan gemuk besar



Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Portal Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger