Headlines News :
Home » , » Forum Gemscool Point Blank Indonesia

Forum Gemscool Point Blank Indonesia

Written By Senshu on Senin, 11 Juni 2012 | 07.14

Forum Gemscool Point Blank. Sebagai game FPS Multiplayer online, Point Blank adalah salah satu games cool alias keren terbanyak dimainkan di Indonesia. Bagaimanapun juga semua mengakui bahwa game PB ini sangat addictive, menegangkan dan memompa adrenalin, serta sudah terbukti dimainkan oleh puluhanjutaan orang di Indonesia.

Belum lagi berbagai kegiatan turnament yang diadakan di berbagai event di kota-kota besar maupun daerah-daerah dimana menawarkan hadiah yang menggiurkan, baik event untuk tingkat Nasional maupun Internasional, membumbui kedasyatan game online PB ini.

Selain dibutuhkan keahlian dan skill yang baik, mental dan faktor hoki menentukan dalam memenangkan permainan tembak-tembakan multiplayer lewat jalur internet ini. Pantas banyak yang mencari seputar informasi tentang Pointblank, termasuk di antaranya tentang Forum Point Blank.

forum gemscool point blank indonesia

Sebenarnya, Forum FB adalah subforum dari yang utama yaitu : Gemscool. Memang banyak game yang disediakan oleh situs tersebut dan setiap permainan disediakan subforum tersendiri sebagai tempat komunitas serta infor terkini tentang game yang bersangkutan.

Alamat spesifik forum Gemscool Point Blank Indonesia adalah di http://forum.gemscool.com/forum-5.html yang berisikan hal-hal seputar Community (Komunitas yang membahas seputar Tip & Knowhow, Weapon & Item, Map & Strategy, Clan Board, Event Turnamen permainan Point Blank, gambar dan film seputar PB, serta Mission & Title),PBIC (Point Blank International Championship), PBNC (PB National Championship) dan PBSC atau Point Blank Super Cup.

Bagi anda yang ingin mengetahui lebih jauh tentang hal ini, silahkan saja langsung berkunjung ke FORUM GEMSCOOL POINT BLANK INDONESIA.


Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Portal Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger