Headlines News :
Home » , » Forum Gemscool Lost Saga

Forum Gemscool Lost Saga

Written By Senshu on Rabu, 13 Juni 2012 | 12.35

Forum Gemscool Lost Saga. Game Multiplayer Lost Saga merupakan salah satu permainan online dari Gemscool yang sangat diminati, terutama oleh kaum pelajar tingkat SD - SMP - SMA. Selain mudah memainkannya, kita diajak berfantasi kedalam dunia Lost Saga (yang sudah memasuki Season 2) ini dengan banyak karakter Heroes serta segala pertarungan yang terjadi didalamnya.

Sudah tentu begitu banyak yang memainkan game dari Gemscool ini, otomatis forum Lost Saga nya pun cukup banyak diminati dan terbukti setidaknya telah 25.000 lebih tread dan lebih dari 200.000 post yang ada di Forum Gemscool Lost Saga tersebut.

forum gemscool lost saga

Forum resmi Lost Saga ini beralamatkan di http://forum.gemscool.com/forum-152.html, dengan sub forum berupa : LostSaga Heroes, Guild and Faction, Tips dan Trik, User's Screenshot, dan Warnet Event.

Di forum resmi Gemscool Lost Saga ini pun anda bisa mencari dan melakukan trading jual beli item atau gear langka yang susah didapat seperti : School Uniform, Bunny Ears, Angelic Wings, Howling Blades, Elec Guitar ataupun riest’s Biretta untuk memperkuat Heroes anda. Atau anda bisa mempelajari tips dan trik untuk memenangkan pertarungan dalam permainan tersebut.

Langsung saja bagi anda yang tertarik, silakan kunjungi alamat diatas.


Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Portal Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger