Headlines News :
Home » , , » Download Chaos of Three Kingdoms For Android

Download Chaos of Three Kingdoms For Android

Written By Senshu on Kamis, 16 Agustus 2012 | 12.00

Sebagaimana dijelaskan pada artikel tentang Chaos of Three Kingdoms, maka kini game Strategi MMO cross platform pertama di dunia tersebut telah tersedia di Google Play dan gratis untuk di unduh.

Menurut informasi resmi dari http://en.huayugame.com/tk/, disebutkan bahwa game yang bisa dimainkan di berbagai platform hanya dengan 1 account itu tersedia di Google Play Store gratis mulai 17 Agustus 2012. Permainan strategi multiplatform berbasis web yang adiktif ini memuncaki top Aplikasi di beberapa negara sejak di rilisnya di platform IOS, dan sepertinya akan segera disusul di platform Android setelah dirilis di Google Play.

Sebagai cross-platform pertama bertipe game strategi, Chaos of Three Kingdoms membawa teknologi baru dalam hal "sinkronisasi data antara semua jenis perangkat". Game ini memungkinkan bagi anda untuk login dengan akun yang sama pada PC maupun smartphone Android atau IOS anda, dan anda bisa memainkannya di semua perangkat gadget yang didukung, sehingga memungkinkan anda untuk memainkan game MMO tersebut di manapun saat ada kesempatan.

Download Chaos of Three Kingdoms

Game Chaos of Three Kingdoms ini dibuat berdasarkan kisah Legenda era Tiga Kerajaan di Jaman China Kuno, dan tentu saja alur cerita game ini berpusat pada membangun negara dan pasukan terkuat serta memungkinkan bagi anda untuk membangun kerajaan termegah dan paling digdaya di dunia maya.

free download android game Chaos of Three Kingdoms For Android apk

Ratusan pahlawan legendaris dengan berbagai jenis pertempuran. Dengan sistem Player VS Player paling canggih, Anda dapat menaklukkan kota-kota pemain lain dan memperluas kerajaan Anda, tentu saja dengan design grafis dan tampilan yang apik dan mempesona, dan yang asyik, anda bisa mendapatkan hadiah-hadiah menarik dengan mendownload dan memainkan game tersebut di gadget android anda.

Download Chaos of Three Kingdoms Android

Apakah anda mampu menjadi Raja diraja? Mampukah anda menaklukkan kerajaan-kerajaan yang dimainkan pemain lain di luar sana? Bergabunglah dan download Chaos of Three Kingdoms serta mainkan dan buktikan kemampuan anda.

Game ini adalah jenis berbayar, dengan  harga $1,99. Namun karena mumpung masa promosi, anda bisa gratis mengunduhnya ke gadget Android anda di : Download Link
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Portal Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger