Headlines News :
Home » » Zodiak Cancer

Zodiak Cancer

Written By Senshu on Selasa, 15 November 2011 | 07.10

Bagi anda pemilik Zodiak Cancer, dan ingin tahu Ramalan Zodiak Cancer, berikut ini adalah ramalan bintang terbaru untuk Cancer (21 Juni - 20 Juli).


Zodiak Cancer

Seorang Cancer melakukan segala sesuatu dalam hidupnya dengan hati. Mereka sensitive, perhatian, dan memiliki kesetiaan yang luar biasa yang sulit ditandingi zodiak lain. Walaupun memiliki mood yang naik turun, Cancer selalu memancarkan aura sensual yang sulit untuk dielakkan. Sekali mencintai, kamu akan mencintai sampai mati. Kamu rela mengorbankan dirimu untuk kebahagiaan orang yang kamu cintai. Seorang Cancer memiliki perasaan yang halus dan suka menyendiri. Sifat penyayangnya sangat besar terutama terhadap binatang. Tidak senang berfoya – foya. Lebih senang tinggal dirumah daripada berpergian.

Dalam percintaan, sekali mencintai, kamu akan mencintai sampai mati. Cancer rela mengorbankan diri untuk kebahagiaan orang yang dicintai. Zodiak Cancer juga pecinta yang tidak mudah ditebak

ramalan zodiak cancer hari ini

Ramalan Zodiak hari ini bintang Cancer

Peruntungan : walau problem telah mereda baiknya terus waspadalah dengan perihal yang sangat mungkin munculnya kembali problem lama tersebut. bila sekiranya hati ragu baiknya janganlah diteruskan sebab percuma saja.
karir : walau posisi anda benar baiknya anda terus bersabar dan tidak butuh ngotot.
kesehatan : tidak ada gangguan yang bermakna walau demikian janganlah terlewat waktu istirahat anda untuk urusan pekerjaan yang tidak ada habis-habisnya itu.
keuangan : biasa-biasa saja, tetapi bila anda ceroboh sedikit saja tentu akan menyebabkan goncangan.
asmara : yang namanya cinta asmara sedang membara, tetapi jangan sempat buat anda lupa diri.

Semoga info tentang Karakter dan Sifat Zodiak Cancer ini bermanfaat buat kamu ^_^
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Portal Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger