Headlines News :
Home » » Zodiak Sagitarius

Zodiak Sagitarius

Written By Senshu on Jumat, 18 November 2011 | 08.21

Jika anda memiliki zodiak Sagitarius, terlahir dari tanggal 22 November s/d 21 Desember, memiliki karakter setia, penuh perhatian, dan tidak egois, maka berikut ini adalah info seputar zodiak Sagitarius
Sifat dan karakter Zodiak Sagitarius

Seorang Sagitarius memiliki paham kebebasan, seseorang yang hangat, penuh kasih sayang, menyenangkan, dan suka berteman. Mereka menyukai perubahan dan perbedaan. Zodiak Sagitarius suka memulai sesuatu tanpa menyelesaikannya dengan baik, berjanji tapi sering mengingkari, dan suka mengumbar kata-kata tapi kemudian melupakannya. Seorang sagitarus mudah memaafkan dan melupakan. Sagitarius juga orang ceroboh dan gila ! Memiliki tanggung jawab yang besar dan berjiwa besar.

Sagitarius adalah seorang yang periang, suka humor dan mudah memaafkan kesalahan orang lain. Ikhlas dan rela menolong orang serta jujur dan bertanggung jawab, sehingga membuatnya disukai banyak orang.

Dalam percintaan, Sagitarius cenderung setia, penuh perhatian, dan tidak egois. Namun begitu ia termasuk golongan petualang cinta sebelum menemukan cinta sejatinya.

zodiak sagitarius hari ini

SIFAT-SIFAT POSITIF : Murah hati, suka menolong, sabar, pantang menyerah, dan penuh percaya diri.

SIFAT-SIFAT NEGATIF : Suka berdusta, terlalu banyak mulut dan munafik. Jika meminjam sesuatu, ia akan segan mengembalikannya. Bahkan ia juga seorang yang ceroboh dan tidak pernah memperhitungkan tindaknnya dengan baik.

Ramalan Zodiak minggu ini bintang Sagitarius

Peruntungan : untuk dapat semakin baik dari pada hari-hari kemarin lantas anda mesti lebih mengakui pada diri sendiri. tidak butuh terhanyut oleh kabar angin yang tersebar di seputar anda sebab bagaimanapun juga itu tidak beruntung.
karir : bersikaplah tenang dan menunggu supaya problem itu tidak sampai membesar dan merembet kemana-mana.
kesehatan : lagi tidak enak badan dan akan hilang dengan istirahat sebentar. biasakan mengonsumsi buah-buahan terlebih yang banyak mengandung vit. c.
keuangan : janganlah biarkan kepala jadi pusing di saat memperoleh duit banyak.
asmara : hargailah semua pendapatnya, walau itu tidak cocok dengan pandangan anda sekalipun.

Itulah seputar info tentang Ramalan Karakter dan Sifat Zodiak Sagitarius. Semoga bermanfaat buat kamu ^_^
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Portal Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger