Headlines News :
Home » » Zodiak Scorpio

Zodiak Scorpio

Written By Senshu on Jumat, 18 November 2011 | 08.05

Skorpio memiliki logo Kalajengiking. Bagi anda yang merasa memiliki Zodiak Scorpio, lahir pada tanggal 24 Oktober – 21 November dan memiliki sifat : Pandai menyimpan rahasia, keras kepala, memiliki pendirian teguh dan cerdas, maka berikut ini adalah info sekitar Zodiak anda dan Zodiak Scorpio.

Zodiak Scorpio

Scorpio memiliki sifat serius dan tak banyak bicara bila sedang asyik bekerja juga pandai menyimpan rahasia, keras kepala, memiliki pendirian teguh dan cerdas. Zodiak Scorpio memiliki secamam kekuatan atau kepandaian yang tersimpan. Bila kepandaiannya yang tersimpan ini digunakan, pasti akan membawa sukses gemilang. Mudah naik darah, sensitif dan mudah tersinggung, namun rajin bekerja.

Karena memiliki karakter yang berwibawa dan agung, dan sedikit angkuh, seorang Scorpio tak akan main-main dalam hal cinta. Meski ia seorang pencemburu dan cenderung menguasai kekasihnya, namun ia pandai membuat kekasihnya senang, bahagia dan tentram.

Bila sudah berteman dekat dengan seseorang, ia bisa setia dan mempunyai dedikasi tinggi. Namun sekali saja temannya menyakiti atau melukai hatinya, maka seorang Scorpio mampu membalas dendam tanpa ampun.

zodiak scorpio hari ini

SIFAT-SIFAT POSITIF : Jujur, berani, teliti dan tidak mudah terpengaruh. Tabah dan tak pernah mengeluh.

SIFAT-SIFAT NEGATIF : Mudah curiga, pendendam, emosinya meledak-ledak, nekad, bahkan tak segan-segan berkata-kata kasar bila sedang kesal. Selain itu juga serakah dan suka mementingkan diri sendiri. Berteman hanya mencari keuntungan.

Ramalan Zodiak minggu ini bintang Scorpio

Peruntungan : janganlah biarkan perasaan trauma menghantui perjalanan anda. cobalah dihilangkan perasaan yang tidak beruntung itu dengan bersikap lebih tenang dan positif. tentang tawaran yang datang, ada baiknya bila anda pelajari benar-benar.
karir : peluang cukup terbuka lebar tinggal bagaimana usaha anda untuk meraihnya.
kesehatan : biasakan untuk beristirahat sesaat sesudah makan supaya makanan tersebut bisa dicerna dengan baik.
keuangan : janganlah takut untuk menolaknya, terlebih bila ada yang pinjam dana pada anda.
asmara : tidak butuh ragu untuk bersikap keras seandainya masih didalam batas-batas kewajaran.

Itulah sekilas tentang karakter dan sifat Zodiak Scorpio. Semoga bermanfaat untuk anda. ^_^
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Portal Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger