Headlines News :
Home » , » Cara Pendaftaran PSB - PPDB Online 2012-2013

Cara Pendaftaran PSB - PPDB Online 2012-2013

Written By Senshu on Rabu, 28 Maret 2012 | 04.48

Cara Pendaftaran PSB - PPDB  Online 2012-2013. Tak terasa tahun ajaran baru akan segera bergulir sebentar lagi. Tentu saja otomatis program PSB - PPDB Online juga akan segera berjalan untuk menampung dan menyalurkan para peserta didik yang ingin mendaftar via internet.

Mulai dari jenjang SD - SMP - SMA - SMK, semua tersedia oleh jalur PSB Online. Namun masih banyak calon peserta didik alias siswa yang kebingungan soal tata cara pendaftaran dan mekanismenya untuk Tahun Ajaran 2012 - 2013.  Oleh karena itu, berikut ini alur atau cara dan alur yang harus ditempuh siswa Untuk melakukan pendaftaran PSB Online.

Disini Poztmo mengambil contoh dari jalur dan cara pendaftaran PSB Online SMA di DKI Jakarta. Konsep atau tata cara jenjang lain - SD, SMP - SMK, hampir sama dan memang mirip dengan alur cara gambar dibawah ini, sehingga gambar ini bisa dijadikan patokan bagi anda yang akan melakukan proses PSB - PPDB Online 2012 - 2013.


Alur Cara Pendaftaran PSB Online Sekolah Kelas Internasional (KI) dan SMA Unggulan
cara pendaftaran psb - ppdb online DKI Jakarta 2012

Alur Cara Pendaftaran PSB Online Sekolah Rintisan Bertaraf Internasional (SRBI)
tata cara pendaftaran psb - ppdb online DKI Jakarta 2012

untuk informasi lebih lengkap dan akurat tentang cara pendaftaran PSB - PPDB Online 2012, anda bisa langsung berkunjung ke situs siap-ppdb.com.
Share this post :

+ komentar + 12 komentar

26 September 2015 pukul 21.00

Mabuk dan minum banyak orang yang bingun
karena tanpa saksikan banyak orang yang geterkan jiwa orang lain
padahal mabuk itu belum perna peraktek
kami yang tidur bangu dengan itu saja tidak perna seperti orang yang anggap diri benar
Orang katakana mabuk itu mencerita kan kesalahan orang lain ingini suatu barang menurut bapa punya hukum
ini yang dia mabuk dan yang minum itu air karena air itu dalam hidup 95% air artinya allah isa dan rohkudus

26 September 2015 pukul 21.01

www porter mapia mengesal kemudian hari perjuma
lebih baik sebelum terjadi berratapilah

daaaeeye anina porter yoka kodokono

26 September 2015 pukul 21.01

Dogiyai terletak pada posisi 3o57 4o15 Lintang Selatan dan 135o20 136o37 Bujur Timur. Kabupaten Dogiyai yang beribukota di Kigamani terbagi dalam 79 Desa 10 Kecamatan, Diantaranya Kecamatan Sukikai Selatan, Kecamatan Piyaiye, Kecamatan Mapia Barat, Kecamatan Mapia Tengah, Kecamatan Mapia, Kecamatan Dogiyai, Kecamatan Kamu Selatan, Kamu, Kecamatan Timur, dan Kecamatan Utara.

Kabupaten Dogiyai adalah kabupaten yang wilayahnya terletak di pegunungan tengah Pulau Papua, memiliki posisi strategis bagi lalu lintas perdagangan dan transportasi antara kabupaten di daerah pesisir dan daerah pegunungan di wilayah Papua. Hal ini karena Kabupaten Dogiyai terletak di antara Kabupaten Nabire dan Kabupaten Paniai.

Kabupaten Dogiyai memiliki topografi yang bervariasi mulai dari dataran bergelombang, berbukit dan pegunungan. Wilayah perbukitan dan pegunungan mendominasi hampir 85 persen wilayah Kabupaten Dogiyai dan masih dipenuhi hutan alami.

Berdasarkan perbedaan geomorfologisnya wilayah Kabupaten Dogiyai dapat dikelompokkan menjadi 2 (dua) Zona agrolosistem, yaitu :

Zona ketinggian sedang 600 a500 dpl.

Zona dataran tinggi diatas 600 dpl.

Lereng bukit dan daerah pegunungan / dataran tinggi pada umumnya mempunyai jenis tanah Podzolik Merah, Hidromorf Kelabu, Merah sampai kuning.

Pada umumnya Kabupaten Dogiyai beriklim tropis basah dengan curah hujan hampir sepanjang tahun. Suhu udara dipengaruhi oleh ketinggian letak dimana setiap kenaikan 100 m dari permukaan air laut mengalami penurunan rata-rata 0,60 C, sehingga dengan topografi yang bervariasi di dataran tinggi maka suhu udara di kabupeten Dogiyai berkisar antara 22,6 C sampai dengan 33,1 C dengan suhu rata-rata pada Tahun 2009 mencapai

26 September 2015 pukul 21.02

jangan katakan ini tukan porter ini tukan mabuk dan ini perokok dan ini tukan makan pinan tapi kau menujuk jari dari padaku satu jari tapi dibalik itu kena berapa jari dirimu lihatlah tai balok matamu
sebelum enkau melihat saya www.tukan porter mapia

bapaku enkau melihat orang yang patut pada hukummu aku tukan porter juga jangan lupakan aku

26 September 2015 pukul 21.02

kau memandan aku dengan muka muram patas tapi kupandang dengan semampu keindahan senyuman yang ku miliki tak seindahpun kemampuaanku www.tukan porter mapia

26 September 2015 pukul 21.02

pemimpin bukan dilihat dari hidup sikab sempurna.
walupun tukan porter memoriku elor
. di pandang orang tapi itu kualitasku aku tetap mencoba sikap sempurna karya pemabuk mapia

26 September 2015 pukul 21.03

Oleh tukan porter mapia
Masa Kini Penjajahan Bangsa PAPUA oleh Indonesia
Jejak Puisi Sejarah papua.
Pemerintah Indonesia mulai menguasai di papua sejak tahun 8160 ketika pemerintah Indonesia tampa menyerah berdasarkan Hasil tambang emas di tanah papua Tuntang. Agar pemerintahan di papua dapat terkendali, pemerintah Amerika termasuk 28 Negara .
mengangkat juru bicara harus tegas dan Gubernur Jenderal di tanah papua.
Ketika seluruh mawasiswa mendukun berkuasa sejak 17 September 2015, sedikit ada solusi karena kami tuntut segera tutup pt FREFORT dan kebebasan dari tanah papua telah menempuh beberapa langkah yang dipertimbangkan, baik di bidang ekonomi, sosial, dan budaya. Beberapa langkah yang dilakukan oleh pejuan inipun formatur tunggal kubernur keluhan rakyat segera fasilitasikan

Bidang Ekonomi
1. Memberlakukan sistem pemungutan sewa tanah (land rent system) dengan cara melakukan pemungutan pajak secara perorangan.
2. Mewajibkan petani untuk membayar sewa tanah dalam bentuk uang.
3. Melakukan pemungutan pajak tanah untuk semua hasil penanaman sawah.
4. Mengangkat para Bupati menjadi pegawai negeri yang bertugas untuk memungut pajak tanah.

Bidang Sosial
1. Menghapus sistem monopoli.
2. Menghapus sistem perbudakan.
3. Menghapus penyerahan wajib dan sistem kerja paksa.
4. Membagi Pulau Papua menjadi 16 Karesidenan.

Bidang Budaya
• Merintis pembangunan Kebun budaya kebun dipagar.
• Menulis buku dengan judul "The Histroy of Java".
• Menemukan jenis bunga Rafflesia arnoldi (bungai Bangkai) di hutan pedalaman papua seperti anggrek.

Pada tahun 2015, ketika masih memerintah di Indonesia, pemerintahan Kaisar Napoleon berakhir dan memperoleh kembali daerah jajahannya (Indonesia) yang dahulu dikuasai tanah papua. Penyerahan kembali wilayah papua yang dikuasai Indonesia dilaksanakan pada tahun 2015 dalam suatu penandatanganan perjanjian. Pihak dari pemerintah Indonesia ada dampak yang diterima sedangkan pihak dari indonesia diwakili. Dengan demikian, sejak tahun ini juga, berakhirlah kekuasaan Indonesia dan pemerintah papua berkuasa kembali papua kerena kami di lihat karena adanya uan pemerintah tempatkan pemerintah klonial sebagai sekretaris bendara dan sebagainya cobah di kaderkan ka.

26 September 2015 pukul 21.03

Portmoresby- suarapasema.blogsot.com - Prime Minister John Key will join leaders from across the Pacific in Papua New Guinea this week to 46 Pacific Island Forum leaders.

26 September 2015 pukul 21.04

the results of the summit decision PIF--46th in papua new guinea,
7-11 September 2015 in the state capital of PNG, Papua Barat related:
---> 3 hard proposed by the government in the Solomon Islands:
1. ULMWP received in PIF as a member of the Observer,
2. send a fact-finding team of human rights violations in Papua,
3. MSG and PIF bring problems of Papua registered in the UN decolonizatio

26 September 2015 pukul 21.04

aku adalah aku tapi aku bingun karena aku aku adalah berharga bagi aku dan semua terjadi karena aku dan aku

saya ini gunanya untuk apa?dan saya ini darimana dan juga saya ini siapa dan saya ini darimana salahkan orang orang lain bukan saya lebih baik turung penelitiaan peribadi

terjadi ini apa sebabnya dan apa akibatnya dan saya ini siapa

26 September 2015 pukul 21.05

mimpi yang berkafasitas dan berkualiatas kemuliaanmu yang membahagiakan orang lain tapi egoisme yang mendidi ujun ku sampai ujun rambut itu era perlawana insyatif membangkitkan oleh karena itu makluk sosial ini yang sosialisi dan menhidupka agar bentuk jadi kerajaan diatas bumi ini

26 September 2015 pukul 21.05

MAMA NOKEN PAPUA

Noken Papua. Noken yang hidup. Noken yang inspiratif. Noken membesar hati dan pikiranku. Noken, memberi harapan dan misi masa depan.

Terima kasih Mama Noken Papua. Mama engkau mengendong saya dalam noken ini. Engkau saat itu, sangat mencintai saya dan menyusuiku dalam noken ini. Mama Noken, engkaulah pemelihara dan penjaga kehidupanku. Wah luar biasaa Mama Noken. Siooo, Mama Noken.

Jadilah pembela, pemelihara dan penjaga segala kehidupan ciptaan Allah seperti Mama Noke

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Portal Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger