Headlines News :
Home » » Nikita Mirzani

Nikita Mirzani

Written By Senshu on Minggu, 25 Maret 2012 | 05.16

Bicara tentang entertaiment, hiburan dan selebritis, maka tidak akan lepas dari isyu, gosip, dan kehebohan. Tak terkecuali artis yang satu ini : Nikita Mirzani. Artis bintang sinetron dan film yang satu ini terus membuat sensasi sehingga namanya selalu diingat.

Dikenal pertama kali saat tampil di acara reality show Take Me Out Indonesia, nama Nikita Mirzani mulai melambung sebagai model  yang kemudian membintangi berbagai sinetron dan film. Tampil pada sinteron Lihat Boleh, Pegang Jangan (2010), membuat gadis kelahiran 17 maret 1986 ini kemudian memainkan beberapa film lagi, diantaranya Perempuan-Perempuan Liar (2011) dan yang kini tengah digarap : Nenek Gayung, film yang akan dirilis pertengahan April 2012.

Melihat eskalasi peningkatan sensasi yang ditimbulkan Nikita Mirzani, penulis merasa ini ada hubungannya dengan film terbarunya yang akan segera di rilis. Coba ingat-ingat, heboh fenomena Nenek Gayung di awal 2012? Kemudian Nikita Mirzani berulah dengan foto-foto hot nya yang tiba-tiba saja beredar luas. Terus diperparah dengan berbagai aktifitas yang tidak patut dicontoh dari selebriti perempuan bertatto ini, seperti gosip tak patut dengan Daus Mini serta ulah-ulah lainnya.

Mari kita ambil benang merah dari semua itu, apakah ini sebuah design untuk meningkatkan popularitas film terbaru Nikita Mirzani ?

Yang jelas, bagi anda yang belum kenal dengan artis yang satu ini, inilah beberapa Foto Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani

foto Nikita Mirzani

Film Nikita Mirzani - Nenek Gayung

Oh iya, yang terakhir itu bukan Nikita Mirzani, tetapi foto cuplikan film terbarunya yang akan tayang pada 17 April 2012 : Nenek Gayung.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Portal Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger