Headlines News :
Home » , » Audisi Cherry Belle

Audisi Cherry Belle

Written By Senshu on Sabtu, 28 April 2012 | 07.08

Setelah kepergian 2 personil Cherry Belle, maka pihak management Chibi mulai mengadakan audisi untuk mengisi kekosongan tersebut. Audisi yang diadakan 2 hari pada hari sabtu dan minggu (28-29 April 2012) ini mendapatkan antusiasme tinggi dari peserta yang mencoba keberuntungan menjadi anggota Girlband terpopuler di Indonesia tersebut.

Audisi yang diberi judul : "Cherry Belle Cari ChiBi" ini diadakan di Gedung SCTV Jakarta ini ternyata didatangi oleh banyak peserta, sementara test sendiri dilakukan dari jam 10.00 sampai 15.00.

audisi cherry belle
Antrian di Audisi Cherry Belle - Gedung SCTV - Jakarta

Dalam test 2 hari tersebut akan di cari 20 orang terbaik yang kemudian akan disaring lagi untuk mendapatkan 2 yang terbaik dari yang terbaik sebagai pengganti Devi dan Wenda yang sudah Out dari Cherry Belle.

Syarat Audisi Cherry Belle sendiri cukup ketat, dimana peserta selain harus memiliki suara yang mantap, juga mampu menari dan berdansa alias dance.

Bagi anda yang pengen mencoba keberuntungan Audisi Cherry Belle, bisa datang langsung ke Gedung SCTV untuk ngantri dan mendapatkan nomer pendaftaran dari hari sabtu 28 April 2012 s/d 29 April 2012.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Portal Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger