Headlines News :
Home » , , » Edit Foto Online

Edit Foto Online

Written By Senshu on Sabtu, 14 April 2012 | 07.26

Aplikasi foto editor memang merupakan salah satu jenis aplikasi atau program paling diminati. Dengan program edit foto, maka kita bisa memanipulasi foto-foto menjadi lebih indah, lebih bagus dan lebih artistik.

Namun kebanyakan, program-program stand alone atau program foto editor yang harus di Install di PC/Notebook biasanya memiliki ukuran yang besar untuk di Unduh, belum lagi biasanya cukup rumit dan kompleks saat melakukan editing foto.

Padahal kita sebenarnya hanya membutuhkan hal-hal simple atau tertentu saja dari aplikasi editor foto tersebut. Maka salah satu solusinya agar kita bisa mengedit foto secara online, sehingga tidak usah menginstall program ke dalam PC/Notebook kita.

Dari sekian banyak foto editor online, Poztmo menemukan ada beberapa yang cukup bagus dan berkualitas dalam hal editing, serta kelengkapan feature-featurenya. Berikut ini ulasannya.

Free Photo Editor Online

MakeOvr

Situs yang beralamatkan di http://makeovr.com bisa disebut situs dandan dan editor foto online yang keren. Di MakeOvr, anda bisa mengubah tampilan foto wajah anda sehingga terlihat lebih menarik. Anda bisa mencoba berbagai tata rias seperti memberikan Foundation dan Blush untuk wajah anda, memakaikan lipstik dengan warna-warna yang anda inginkan, mengenakan eye shadow dan eye liner, dan sebagainya.

situs dandan online - edit foto jerawat online
Interface Situs MakeOvr

Salah satu bagian yang keren dari MakeOvr adalah, kemampuannya memanipulasi wajah anda alias editing untuk menghilangkan kerutan atau jerawat dari foto anda. Menurut Poztmo, situs ini sangat cocok bagi anda kaum Wanita.

PiZap

PiZap memiliki feature yang jauh lebih lengkap dibanding PhotoFunia. Dengan situs yang beralamat di http://pizap.com ini, kita bisa membuat frame, mengedit foto, menambahkan foto dengan item dan efek-efek aneh serta unik, mengubah background foto, bahkan disediakan menu khusus untuk membuat covers untuk profil Timeline Facebook anda.

free online foto editor
Tampilan Situs PiZap

Caranya pun sangat simple, pilih jenis editing foto online yang akan anda lakukan, upload fotonya, dan anda bisa berkreasi untuk foto anda. Kelebihan lain dari PiZap adalah, aplikasi ini bisa diintegrasikan dengan Facebook anda sehingga anda bisa melakukan editing foto dari situs Facebook.

Photofunia

Bisa disebut situs yang beralamat di http://photofunia.com ini adalah situs editing foto online yang cukup simple. Selain simple, template atau efek yang tersedia untuk memanipulasi gambar juga sangat banyak. Begitu banyak pilihan efek-efek dan frame bagi foto-foto kita sehingga terkesan menarik, artistik dan unik.

foto editor online
Tampilan Situs Photofunia
Banyak pengguna yang menggunakan PhotoFunia ini karena memang kelebihan mereka adalah : Simple.

Pho.To

Situs Pho.To merupakan salah satu situs online foto editor yang sangat terkenal. Selain memiliki feature yang lengkap, Pho.To juga menyediakan berbagai macam efek dan template yang keren, sehingga anda bisa mengedit foto sesuka anda.
editor photo online
Tampilan Muka Pho.To
Mulai dari retouch foto, fixing foto, filtering, frame atau bingkai dan yang paling keren adalah mengedit foto anda menjadi model kartun atau komik sehingga terlihat lucu. Tak disangkal lagi, bisa disebut, situs Pho.To adalah yang memiliki feature terlengkap dalam Edit Foto Online diantara situs lainnya.


Itulah beberapa situs Editor Foto Online Gratis yang tersebar di Internet. Tinggal anda memilih yang mana yang paling cocok untuk anda. Oh iya, semua situs Edit Foto Online tersebut : Gratis.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Portal Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger