Headlines News :
Home » » Lagu Gangnam Style

Lagu Gangnam Style

Written By Senshu on Selasa, 11 September 2012 | 12.16

Dunia maya heboh dengan munculnya tarian dan lagu menarik berjudul Gangnam Style. Gangnam style adalah sebuah lagu yang dipopulerkan oleh PSY alias Park Jae-Sang yaitu seorang rapper yang berasal dari Korea Selatan. Lagu ini bercerita tentang sebuah style cowok Gangnam yang terkenal  kaya yang di sukai oleh wanita. Sedangkan arti Gangnam itu sendiri adalah sebuah nama distrik di Korea Selatan yang dikenal sebagai tempat elit, dimana tinggal banyak artis papan atas, publik figure ataupun orang-orang kaya.

Video lucu Youtube tersebut telah mendapat respon yang sangat luar biasa dengan di tonton lebih dari 120 juta kali di Youtube yang mengakui menyukai keunikan dan kelucuan SPY di video tersebut. Tak heran banyak orang yang mencari info seputar hal itu, termasuk diantaranya tentang Download lagu Gangnam Style.

Lagu PSY - Gangnam Style

Bukan hanya itu, ternyata lagu PSY Gangnam Style juga di sukai oleh artis-artis Hollywood yang sedang demam trends terbaru ini. Sebut saja Nelly Furtado yang meniru gerakan kocak ini saat dia tampil di atas panggung. Bahkan Britney spears telah men-tweet videonya ini karena menganggap unik dan lucu. Dia merasa tertarik untuk melakukan adegan tersebut dan meminta untuk diajari koreografi kocak ala PSY.

Bagi dunia industri musik korea sendiri dengan adanya lagu Gangnam Style telah memperkuat posisi negara tersebut di kancah di dunia sebagai pencetak boyband, girlband, dan artis populer di dunia. Banyak media asing yang mencetak berita tentang GangNam Style dan menjadikanya ikon baru dalam dunia musik.

Masih penasaran dengan video youtube Ganngnam Style? Yuks lihat Videonya :


Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Portal Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger