Headlines News :
Home » , , » Ramalan Zodiak

Ramalan Zodiak

Written By Senshu on Kamis, 09 Februari 2012 | 14.00

Ramalan zodiak  - apa kata bintang zodiak mu hari ini ? demikian banyak orang yang melacak info sekitar zodiak. lantas dari itu, di bawah ini adalah info teranyar perihal kata tersebut.

Zodiak sejatinya datang dari kata Yunani : zoodiacos cyclos yang bermakna lingkaran hewan. yaitu merupakan sesuatu lingkaran imaginatif di langit dengan lebar 18° di mana berpusat pada lingkaran ekliptika. Tetapi demikian, istilah zodiak cenderung merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilewati sabuk lingkaran khayal tersebut.

Sebagian manusia mengakui bahwa awal mula zodiak datang dari peradaban kuno lembah sungai eufrat. Pada waktu itu hanya sebatas ada 6 rasi bintang yaitu : capricornus, pisces, virgo, taurus, cancer, dan scorpio, sesudah itu dipecah jadi 12 dikarenakan oleh perubahan sistem penanggalan jadi 12 bln. purnama.

Lalu, apa hubungannya zodiak dan ramalan nasib maupun ramalan jodoh dan ramalan zodiak hari ini ? terjadinya ramalan zodiak adalah gara-gara hadirnya pengetahuan astrologi. astrologi adalah pengetahuan yang menghubungkan pada gerakan benda-benda tata surya ( planet, bulan dan matahari ) dengan nasib manusia.

Gara-gara semua planet, matahari, dan bln. beredar di sepanjang lingkaran ekliptika, otomatis mereka semua juga beredar diantara zodiak. ramalan astrologi didasarkan pada kedudukan benda-benda tata surya didalam zodiak.

Penentuan zodiak seseorang memanfaatkan metologi kedudukan matahari didalam zodiak pada tanggal kelahirannya. contohnya, orang yang lahir 25 juni akan berzodiak Gemini, gara-gara pada tanggal tersebut matahari ada di lokasi rasi bintang gemini.

karakter Zodiak

zodiak hari ini

Itulah sekilas info berita terbaru tentang Zodiak. Jadi kembali kepada diri anda sendiri, apakah anda percaya atau tidak dengan ramalan Zodiak.

Bagi anda yang percaya, berikut ini adalah informasi Ramalan Zodiak Hari Ini :


Atau silahkan pilih dibawah ini sesuai dengan bintang zodiak anda :



Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Portal Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger