Headlines News :
Home » , » Aplikasi Arah Kiblat Untuk Android

Aplikasi Arah Kiblat Untuk Android

Written By Senshu on Rabu, 25 Juli 2012 | 06.22

Saat kita berpergian, dalam perjalanan, atau sedang berada dilokasi yang cukup membingungkan bagi kita untuk menentukan arah Kiblat, seperti jika kita ingin Shalat misalnya, maka Aplikasi Android penunjuk Arah Kiblat atau Qibla Compass for Android ini akan sangat berperan.

Aplikasi ini akan membantu kita untuk melihat dan menetukan posisi kiblat berdasarkan tempat kita saat itu dengan bantuan GPS yang tertanam di Android anda. Selain untuk menentukan posisi Kiblat, aplikasi ini juga menunjukkan jarak kiblat di Mekah dengan posisi kita sekarang dengan hitungan Kilometer.

Selain untuk menunjukkan arah kiblat, aplikasi ini juga bisa menunjukkan waktu Shalat bagi anda yang membutuhkan.

Sebuah aplikasi android gratis yang sangat baik serta ringan dan tidak memberatkan sistem handphone anda karena berukuran sangat kecil, hanya sekitar 187Kb, sehingga sangat mudah bagi anda untuk mendownloadnya.


Silahkan bagi anda yang membutuhkan aplikasi Android gratis ini, langsung saja Download Qibla Compass di : https://play.google.com/store/apps/details?id=biz.binarysolutions.qibla

Semoga bermanfaat untuk anda, jangan lupa baca juga informasi tentang Al Quran Digital for Android yang bisa dipergunakan untuk menemani anda merenungi arti kebesaran Allah SWT.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Portal Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger