Headlines News :
Home » , » Download Opera Web Browser Terbaru

Download Opera Web Browser Terbaru

Written By Senshu on Senin, 23 Juli 2012 | 09.48

Kali ini kita akan berbicara tentang salah satu browser atau peramban internet yang cukup terkenal yaitu Opera. Browser berlambangkan huruf O merah ini memang termasuk dalam jajaran browser untuk desktop yang populer digunakan oleh para pengguna.

Maka tak heran jika Opera Browser yang dikembangkan oleh Opera Software yang bermarkas di Oslo, Norwegia ini masuk dalam jajaran browser terbanyak digunakan disamping Mozilla Firefox dan peramban buatan mr big G, Google Chrome. Tentu saja ketiga aplikasi tersebut memiliki kelebihan masing-masing yang patut dibanggakan. Walau begitu ketenaran Opera masih kalah dibandingkan kedua browser lain diatas.

Sama seperti halnya Chrome atau Firefox, Opera juga mensuport multi platform dan bisa bekerja dengan baik di berbagai OS seperti Microsoft Windows, Linux dan Mac. Bahkan untuk platform gadget dan handphone, Opera Mobile adalah raja diraja dengan kemampuannya kompatible dengan semua handphone, mulai dari Nokia sampai dengan iPhone dan Android.

Bagi anda yang belum memiliki aplikasi peramban Opera, silahkan langsung saja unduh di bawah ini

download browser

Semoga artikel dan informasi tentang Download Opera Web Browser terbaru diatas bermanfaat bagi anda yang ingin mencoba beragam browser yang cocok bagi anda.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Portal Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger