Headlines News :
Home » , , » Girlband Terbaik Korea

Girlband Terbaik Korea

Written By Senshu on Sabtu, 28 Juli 2012 | 06.32

Jika Girlband di Indonesia yang bisa dikatakan terbaik adalah Cherry Belle dan JKT48, maka ternyata di Korea yang merupakan pusat dan sumber fenomena girl-boy band ini ada juga tangga atau daftar Girlband terfavorite alias terbaik.

Nah, bagi kamu yang pengen tahu siapa saja girlband terbaik Korea versi Poztmo Media, berikut ini adalah daftar 5 girlband yang sangat terkenal :

Girls' Generation (SNSD)

Personil SNSD yang terdiri dari Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, dan Seohyun ini bisa dikatakan sebagai Girlband terbaik di Korea, bahkan di Dunia. Single dan Album mereka selalu saja melejit dan memuncaki tangga lagu di berbagai belahan dunia, dan sudah bukan rahasia kalo Girls Generation memiliki fans yang begitu buanyak.
girl generation - snsd

2NE1

2NE1 merupakan grup hip hop pop wanita yang dibentuk oleh YG entertainment pada tahun 2009. Beranggotakan empat orang yaitu Cl, Bom, Dara, dan Minzy. nama 2ne1 sebagai singkatan dari "New evolution of the 21st century". 2NE1 pertama kali keluar di lagu "lollipop"bersama boyband Big Bang untuk kampanye iklan LG telecom. Singel pertama mereka "fire" dirilis pada 6 mei 2009. hingga sekarang, mereka sudah mengeluarkan dua mini album, dan satu album korea, to anyone dan satu album jepang "collection".
Girlband Terbaik Korea : 2NE1

Wonder Girls

Wonder Girls adalah grup penyanyi wanita korea selatan yang tidak kalah terkenal seperti halnya SNSD. produser mereka merupakan penyanyi/pencipta lagu park jin-young, dan ada di bawah manajemen JYP entertainment. kelima anggota pendiri wonder girls dipilih lewat audisi, dan kini diawaki oleh Sunye, Yeeun, Sohee, Yubin, dan Hyelim. Pertama kali debut pada awal 2007,  Wonders Girls menjadi populer berkat lagu "tell me". Sejak itu mereka sudah mencetak 3 singel hit nomor satu, "tell me", "so hot", dan "nobody", dan memenangi dua daesang ( penghargaan "artis terbaik Korea" ) tahun 2008.
Girlband Terbaik Korea

KARA

Dipersoneli oleh Park Gyuri, Han Seungyeon, Jung Nicole, Goo Hara, Kang Jiyoung, KARA merupakan girlband yang dipromotori oleh Daesung Entertainment. Nama KARA sendiri diambil dari bahasa Yunani, "chara" yang diartikan sebagai gembira atau melodi yang manis.
KARA Girlband Terbaik Korea

4minute

Dibentuk tahun 2009 oleh Cube Entertainment, Girlband 4Minute ini melejit dengan cepat menjadi grup musik favorite di Korea dan Dunia. Nam Ji-hyun, Heo Ga-yoon, Jeon Ji-yoon, Kim Hyun-a, dan Kwon So-hyun merupakan Personil 4Minute yang mempopulerkan lagu-lagu seperti FreeStyle, Superstar, dan Hot Issue.
Girlband Terbaik Korea - 4minute


Apakah salah satu dari daftar Girlband Terbaik Korea diatas adalah group kesukaan anda?
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Portal Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger