Headlines News :
Home » , » Download Google Chrome Terbaru

Download Google Chrome Terbaru

Written By Senshu on Minggu, 22 Juli 2012 | 11.40

Google Chrome adalah software perambah internet atau browser bikinan perusahaan internet terbesar di dunia, Google. Dikembangkan dengan sistem minimalis namun dengan feature yang bahkan disebut-sebut melebihi browser lain seperti mozilla firefox dan sejenisnya.

Kecepatan Chrome dalam menampilkan situs-situs memang patut diajungi jempol, disamping tersedianya begitu banyak ekstensi untuk mengkustomasi fungsi-fungsi browser ini. Juga tersedia begitu banyak games dan aplikasi tambahan yang membuat browser karya Google bukan hanya alat peramban, tetapi bisa menjadi sebuah layar multimedia yang mengasikkan.

download google chrome
Juga tersedia begitu banyak tema yang menarik bagi anda yang ingin mengubah tampilan software ini sesuai dengan selera. Masalah sekuritas atau keamanan juga menjadi titik perhatian yang membuat browser ini begitu layak di install di PC anda, baik itu bersistem operasi Microsoft Windows, Linux ataupun Mac OS.

Bagi anda yang belum memasang software ini, silahkan langsung unduh dari link dibawah :

download

Sebagai pengetahuan untuk anda, software browser ini diciptakan dengan mesin rendering WebKit dan dirilis pada 2 September tahun 2008 serta support lebih dari 43 bahasa. Disebut-sebut, sedikit demi sedikit Chrome mulai menguasai pasaran browser dan telah mampu bersanding dan bersaing dengan browser sekelas Mozilla Firefox dan Opera. Itulah sedikit informasi tentang Download Google Chrome terbaru.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Portal Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger