Headlines News :
Home » , , , » JKT48 - Girlband Indonesia

JKT48 - Girlband Indonesia

Written By Senshu on Selasa, 24 Juli 2012 | 06.31

JKT48 adalah girlband asli Indonesia yang belakangan ini cukup tenar dan terkenal berkat lagu - tari - dan atraksinya yang memukau. Beranggotakan 24 gadis cantik dengan bakat suara dan menari yang sangat baik, Girlband ini siap bersaing di ranah musik tanah air.

Saat ini personil JKT48 terdiri dari : Alissa Galliamova, Ayana Shahab, Beby Chaesara, Anadila, Cindy Gulla, Cleopatra, Delima Rizky, Devi Kinal Putri, Diasta Priswarini, Frieska Anastasia Laksani, Gabriela Margareth Warouw, Ghaida Farisya, Jessica Vania, Jessica Veranda, Melody Nurramdhani Laksani, Nabilah Ratna Ayu Azalia, Neneng Rosediana, Rena Nozawa, Rezky Wiranti Dhike, Rica Leyona, Sendy Ariani, Shania Junianatha, Sonia Natalia, Sonya Pandarmawan, dan Stella Cornelia, yang kesemuanya cantik, menawan, dan penuh talenta.

profil biodata personil JKT48

Girlband dan Idol Group JKT48 lahir diinspirasi oleh kehadiran group AKB48, Girlband asal Jepang yang cukup fenomenal di negeri Sakura dengan setiap rilis lagu terbarunya selalu berhasil terjual jutaan copy. Dan tentu saja dibalik layar JKT48 hadir sosok yang turut membesarkan group asal Jepang itu, yaitu Akimoto Yasushi, seorang pencipta acara TV, perencanaan pembuatan film, penulis naskah, wartawan koran, majalah, dan tentu saja adalah produser group girlband dan idol group AKB48, SKE48, NMB48, HKT48 dan JKT48.

Beberapa lagu JKT48 yang sangat populer adalah :
  • JKT48 - Heavy Rotation
  • JKT48 - Aitakatta
  • JKT48 - Karena Ku Suka Dirimu (Kimi No Koto Ga Suki Dakara)

nama personil JKT48

Nah bagi anda yang ngefans berat sama girl idol group ini, berikut ini adalah beberapa video clipnya, selamat menikmati.



Video Musik JKT48

Journey of The First LIVE Theater!


The Making of JKT48 Heavy Rotation Video Music


JKT48 - Heavy Rotation


JKT48 - Aitakatta


JKT48 - Karena Ku Suka Dirimu (Kimi No Koto Ga Suki Dakara)



Dengan performa dan peningkatan popularitas yang belakangan ini terjadi, sepertinya tak lama lagi girlband JKT48 akan mampu bersaing dengan girlband-girlband lain seperti misalnya Cherry Belle.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Portal Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger