Headlines News :
Home » , » Yahoo! Axis

Yahoo! Axis

Written By Senshu on Sabtu, 26 Mei 2012 | 11.27

Yahoo! Axis - Browse and Search With Style, Faster, Smarter. Sepertinya Yahoo mulai bangkit dalam kancah inovasi dan terobosan di dunia internet setelah beberapa waktu terpuruk dalam berbagai permasalahan. Lewat Yahoo Axis, perusahaan layanan Internet Internasional ini mencoba membawa nuansa baru.

Sepertinya Yahoo menyadari sulit untuk bersaing dengan para pengembang browser seperti Mozilla Firefox atau Google Chrome, dan disiasati dengan membuat aplikasi khusus berupa plugins atau add-ons yang membuat browser menjadi berbeda, seolah itulah Browser milik Yahoo.

Pada dasarnya, konsep kerja Yahoo Axis adalah berintegrasi dengan browser PC desktop, sehingga saat melakukan pencarian, maka Yahoo Axis akan menampilkan hasil pencarian berbentuk popup yang akan memenuhi setengah dari layar monitor.

Yahoo Axis

Kemampuan Yahoo Axis lainnya adalah mampu melakukan text prediction layaknya mesin pencari Google, serta hadirnya preview dari hasil pencarian berupa thumbnail yang langsung tampil di hasil pencarian.

Konsep kerja software milik Yahoo ini merupakan evolusi baru dalam pencarian, dimana menurut Shashi Seth, senior vice president dari Yahoo!, menjelajahi hasil search lewat link sudah ketinggalam zaman, dan inovasi Yahoo Axis ini akan mempermudah serta mempersingkat waktu para pencari dengan hasil yang maksimal.

Yahoo Axis compatible untuk browser Mozilla Firefox, Google Chrome, Internet Explorer dan Apple Safari

Dalam rangka memuluskan peredaran Yahoo Axis ini, Yahoo selain menyediakan plugins dan Add-Ons untuk komputer Desktop dan notebook, juga menyediakan Applikasi Yahoo Axis for iPad & iPhone.

download yahoo axis for PC IPAD IPHONE

Anda yang berminat untuk download Yahoo! Axis, berikut ini link-linknya :
Download Yahoo Axis for PC : http://axis.yahoo.com
Download Yahoo Axis for Ipad - iPhone : http://goo.gl/COJrg

VIDEO PROMO YAHOO!AXIS
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Portal Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger