Headlines News :
Home » , » Gaya Rambut Lady Gaga

Gaya Rambut Lady Gaga

Written By Senshu on Senin, 21 Mei 2012 | 08.25

Dari sekian banyak penampilan Lady Gaga, baik di panggung, dalam video clip, maupun didepan publik, selalu saja mengundang kontroversi dan cerita, entah itu gaya busana, ataupun gaya rambut. Memang unik selebriti yang satu ini. Keeksentrikannya dalam berpenampilan juga diwujudkan dalam gaya dan model rambut yang notebonenya adalah mahkota wanita.

Namun begitu penampilan dan gaya rambut Lady Gaga hampir selalu menjadi daya tarik dan trend dikalangan publik, bahkan bagi selebritis lain, karena unik, aneh, dan keluar dari patern atau style normal. Maka tak heran banyak yang ingin tahu tentang gaya-gaya alias model rancangan dan trend rambut sang wanita yang disebut-sebut sebagai agen Illuminati itu.

Nah, bagi kamu yang ingin tahu seberapa eksentriknya wanita , bisa dilihat dalam foto gaya rambut lady Gaga dibawah ini.

gaya rambut lady gaga

model rambut lady gaga

gaya rambut eksentrik lady gaga

gaya rambut aneh - unik lady gaga

gaya rambut eksentrik

gaya rambut lady gaga setan lucifer

gaya rambut norak

rambut lady gaga

gaya rambut

lady gaga

Sebenarnya masih banyak gaya dan style serta model rambut yang ditampilkan sang pelantun lagu Bad Romance ini. Namun dari gaya rambut Lady Gaga diatas, sudah bisa nilai seberapa eksentrik dan 'gila' nya dia.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Portal Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger