Headlines News :
Home » » XiuXiu Meitu Photo Editor

XiuXiu Meitu Photo Editor

Written By Senshu on Kamis, 03 Mei 2012 | 20.22

Software Foto Editing yang simple, ringan dan memiliki banyak feature : XiuXiu Meitu Photo Editor. Begitu banyak aplikasi Foto Editor yang berseliweran diluar sana, mulai dari yang sederhana (sebut saja aplikasi bawaan Windows : MS. Paint atau PhotoFiltre), sampai yang kompleks seperti Photoshop atau PaintShop Pro.

Nah, bagaimana kalau kita membutuhkan aplikasi Photo Editor yang sekelas PhotoShop, feature yang lengkap, mudah dalam penggunaan serta gratis? Mungkin aplikasi XiuXiu Photo Editor bisa dijadikan referensi bagi anda-anda yang doyan edit-editan foto dan gambar.

Lalu pertanyaannya apa sih kelebihan XiuXiu ini? Jawabannya gampang :
  • Tentu saja aplikasi Xiu Xiu ini GRATIS.
  • Ukuran file instalasi kecil, yaitu hanya sebesar 18,9 MB untuk XiuXiu Meitu Photo Editor for PC.
  • Feature, frame, efek, filter dan menu editing yang sangat lengkap, sehingga kita bisa melakukan manipulasi gambar dengan mudah, cepat dan efektif, seperti misalnya Mikrodermabrasi untuk menghilangkan noda jerawat di foto, withening, memuluskan kulit/wajah, efek Lomo, Fokus, bahkan kita bisa membuat foto seseorang tampak lebih langsing dan kurus.
  • Tersedia aplikasi Xiu Xiu Foto Editor untuk Android dan iPhone/iPad.
XiuXiu Meitu Photo Editor

    Download XiuXiu Meitu Photo Editor

    download xiuxiu meitu photo editor
    Interface XiuXiu Meitu Free Photo Editor

    Kelemahan aplikasi ini adalah bahasa interface yang digunakan. Bagi anda yang tidak paham bahasa Mandarin tentu akan kebingungan saat memilih menu-menu yang ada, mudah-mudahan kelak XiuXiu dikembangkan lebih lanjut dengan menambahkan bahasa yang lebih universal, seperti Bahasa Inggris misalnya.

    Poztmo.com Pribadi telah mencoba menggunakan aplikasi ini dan merasa cukup puas dengan kelengkapan serta kemudahan pemakaiannya. Anda tertarik memakai aplikasi ini? Langsung saja download XiuXiu Meitu Photo Editor dari link-link di atas.
    Share this post :

    Posting Komentar

     
    Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
    Copyright © 2012. Portal Berita - All Rights Reserved
    Template Created by Creating Website Published by Mas Template
    Proudly powered by Blogger