Headlines News :
Home » , » Gemscool - Games Online Indonesia

Gemscool - Games Online Indonesia

Written By Senshu on Sabtu, 19 Mei 2012 | 10.59

Dari sekian banyak situs dan Portal games online, bisa disebut Gemscool adalah yang terbesar di Indonesia. Penyebabnya apalagi kalo bukan karena permainan yang disediakan. Yup, game yang terdapat dalam situs ini memang bisa disebut kelas berat semua, dengan kualitas yang sudah tidak bisa dipungkiri lagi.

Sebut saja game Point Blank, game Shoting dengan sistem Multiplayer online, dimana ratusan ribu orang bisa langsung bermain bersama-sama saling tembak dengan berbagai senjata yang ada. PB bisa disebut game FPS multiplayer dari Gemscool adalah yang terbesar dan terbaik di Indonesia.

Atau game yang lagi digandrungi oleh para remaja, yaitu Lost Saga, sebuah permainan MMORPG dimana kita mengontrol karakter hero, bertarung dan berperang dengan karakter-karakter heroes lain di dunia Lost Saga. Atau game Cabal, game baru yang direlauncing 3 Mei 2012 lalu.

gemscool

Belum game baru dari Gemscool yang sepertinya bakal meramaikan ranah MMORPG yaitu Dragon Nest Indonesia, dan mungkin bakal menggeser game-game lain sebagai Game Rooling playing online terbaik, karena permainan 3D ini memang mengasikkan. Di dunia saja, tercatat telah 100 juta orang lebih memainkan Dragon Nest, dan menjadi game MMORPG terlaris di Korea Selatan.

Bagi anda yang ingin bermain permainan-permainan dari Gemscool, yaitu : Pointblank, Lost Saga 2, FreeStyle, Yulgang, Dragon Nest, Apocalyps, Atlantica, Cabal, dan Mako, anda harus memiliki dulu ID Gemscool baru kemudian mendownload aplikasi game client nya. Untuk mendapatkan itu semua, anda silahkan saja langsung berkunjung ke situsnya : gemscool.com



Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Portal Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger