Headlines News :
Home » , » Ciri-Ciri Perempuan Yang Belum Pernah Pacaran

Ciri-Ciri Perempuan Yang Belum Pernah Pacaran

Written By Senshu on Minggu, 13 Mei 2012 | 05.30

Punya pacar dan pacaran kayaknya udah jadi hal lazim dikalangan anak muda jaman sekarang. Entah jaman yang udah modern atau pengawasan orang tua yang menganggap pacaran hal yang wajar sehingga menyebabkan pada usia dinipun sudah berpacaran. Namun ada juga ABG cewek yang ternyata belum punya pacar dan belum pernah pacaran. Walaupun jumlahnya sedikit tapi ada juga loh, mungkin karena dilarang oleh orang tua, agama atau faktor kurang percaya dalam dirinya.

Kenali yuk ciri-ciri Perempuan yang belum pernah pacaran dibawah ini
ciri cewek yang belum pernah punya pacar dan pacaran
  • Perempuan yang cuek dalam berpenampilan
    Biasanya cewe yang belum punya pacar berarti belum mengalami masa kasmaran, jadi lebih cuek dalam penampilanya. Baik dalam segi mode baju, potongan rambut atau cara berdandan jarang sekali mengikuti trend mode yang lagi trendy. Bahkan bisa jadi cewe yang belum pernah punya pacar tidak pernah berdandan sama sekali.
  • Cewe yang cuek didepan cowo
    Bertingkah apa adanya dan tidak oper akting depan cowo bisa jadi ciri cewe ini belum pernah punya pacar. Misalnya dalam berbicara seadanya beda dengan cewe yang berniat punya cowo pasti akan lebih bersikap lembut atau jaga image depan cowo.  Cuek dalam hal-hal yang lebih ke wanita-wanitaan contohnya saat makan memilih porsi yang agak tidak lajim jadi terkadang membuat cowo malah tidak tertarik sama cewe yang super cuek seperti ini.
  • Wanita yang cuek dalam pergaulan (Kurang bersosialisasi)
    Bukan berarti cewe yang belum pernah punya pacar tidak banyak teman, tapi biasanya lebih cuek dalam bergaul dan bersosialisasi. Itulah sebabnya si cewe jadi kurang mengenal banyak orang, kurang bergaul sehingga tidak banyak mengenal cowo.
  • Cewe yang kurang respek pada cowo
    Karena tidak pernah punya pacar, jadi kayaknya lebih sulit untuk membedakan suatu hubungan antara hubungan teman atau lebih dari teman. Bisa jadi ternyata cewe ini banyak disukai atau di taksir sama cowo-cowo, tapi karena dia cuek dan kurang menanggapi perhatian sampai cowo benar-benar menyatakan diri jatuh cinta. Cewe ini juga kurang bisa bersikap romantis depan cowo atau menanggapi cowo yang romantis.
  • Terlihat Tidak Percaya Diri
    Nah ini adalah hal yang paling penting yang harus dimiliki oleh semua orang. Biasanya cewe yang tidak percaya diri lebih menutup hatinya dan minder. Dan bisa jadi hal ini yang menyebabkan cewe belum punya pacar juga.

Mungkin bisa lebih banyak lagi ciri-ciri cewe yang belum punya pacar. Tetapi, sebenarnya walaupun tidak pernah pacaran, tidak punya pacar, dan disebut kurang gaul atau kuper gak jadi masalah yang penting cewe bisa menjaga kehormatan dan harga dirinya itu adalah tipe wanita yang istimewa. Punya pacar bukan ukuran hebat atau tidak hebatnya seorang cewe dalam menaklukan cowo. So jadilah perempuan yang membuat pria penasaran.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Portal Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger