Headlines News :
Home » » SMADAV Terbaru

SMADAV Terbaru

Written By Senshu on Jumat, 18 Mei 2012 | 07.09

Antivirus Lokal SMADAV telah merilis versi terbaru yaitu Rev. 9.0. Tentu saja seperti biasa, update versi ini dilakukan dengan tujuan untuk menambah database virus baru yang sedang marak di Indonesia, yang menurut situsnya adalah penambahan 860 signature baru.

Selain itu, SMADAV Rev 9.0 adalah pengembangan versi sebelumnya, terutama dalam penyempurnaan teknik deteksi heuristik, berbagai macam bugs,  dan hal-hal lainnya.

Tidak dipungkiri SMADAV adalah antivirus lokal yang paling banyak digunakan oleh komputer, baik itu desktop PC ataupun Notebook di Indonesia. Selain karena bersifat gratis (walau ada juga Smadav versi Pro alias berbayar), file instalasi SMADAV relatif berukuran kecil, ringan alias tidak memakan resource PC yang besar, berkarakter Portable, serta mampu mendeteksi virus-virus yang tidak mampu di deteksi AV lokal lain maupun AntiVirus Internasional, serta kompatible dengan AV lain.

Ditambah interfacenya yang simple, membuat pengguna pemula-pun mampu memahami feature dan fungsi dalam program SMADAV tersebut. Juga proteksi autorun yang cukup mumpuni untuk mengatasi virus yang mencoba menulari Flashdisk ataupun memori handphone anda.

Bagi anda yang belum mendapatkan atau mendownload SMADAV terbaru, bisa langsung mengunduhnya dari Link dibawah ini. Semoga bermanfaat.

download smadav terbaru

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Portal Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger